Selamat Datang Di Zakky's Blog.., Semoga Posting yang Saya Terbitkan Bermanfaat .. :-)

Rabu, 07 Maret 2012

Cara Bermain Cityville Facebook

Cara Bermain Cityville Facebook – Gadget Terbaru, Setelah mendulang kesuksesan besar dengan game online FarmVille hingga sekarang, kini Zynga kembali meluncurkan game online lainnya bernama CityVille. Game ini tidak akan lama lagi dapat dirasakan para pengguna internet di seluruh pelosok dunia dengan awal harus menjadi pengguna facebook.
Jika game Farmville mempunyai latar belakang dari setting daerah pertanian di sebuah pedesaan, pada CityVille yang sudah jelas mempunyai arti perkotaan jadi mengambil latar belakang daerah perkotaan. “CityVille adalah perpaduan antara Monopoly dan Main Street,” jelas Sean Kelly, seorang general manager dari Zynga seperti dikutip oleh AFP, pada Kamis (18/11/2010).
Cara Bermain Cityville Facebook
Dalam game Cityville tersebut, para pemain diharuskan dapat untuk membangun sebuah kota impian dari nol dan dapat melakukan kerja sama dengan kota-kota yang di sekitarnya. Pemain harus mengelola supaya tidak kelebihan penduduk, dapat menciptakan sebuah lapangan kerja, serta juga melakukan sebuah bisnis franchise untuk kelangsungannya hidup kita tersebut. Untuk hadiah, Cityville mirip seperti FarmVille dan game FrontierVille dimana terlah mendulang sukses sebelumnya. Oh ya, pembuat game ini yakitu Zynga, mengklaim bahwa game-game buatannya seperti Zybga seperti FishVille, PetVille, ZyngaPoker telah digunakan lebih dari 320 juta orang dari seluruh dunia dari tahun 2007 silam. Bagaimana dengan anda?


Semoga Bermanfaat ya .. ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar